Searching...

Popular Posts

Thursday 31 January 2013

Video: Bek Brasil Hampir Tertimpa Gawang Saat Gagalkan Gol

20:03
Video: Bek Brasil Hampir Tertimpa Gawang Saat Gagalkan Gol - Insiden menggelikan sekaligus mengerikan terjadi saat pertandingan Serie B Brasil antara Chapecoense dengan Criciuma, Rabu 30 Januari 2013. Seorang pemain Criciuma nyaris tertimpa gawang yang roboh.

Kejadian di babak kedua itu bermula saat pemain Chapecoense, Rodrigo Gral, melesakkan tendangan kaki kanan ke arah gawang. Kiper Criciuma, Helton Leite berhasil menepis sepakan tersebut dengan kaki kirinya.

Gral kemudian memanfaatkan bola rebound dengan tandukan kepalanya. Lantaran sudah terjatuh, Leite tak mampu mengejar bola yang meluncur ke gawang. Adalah bek Fabio Ferreira yang sigap menghalau bola yang hampir menjebol gawang Criciuma.

Namun, nasib sial justru dialami Ferreira. Karena terlalu kencang berlari, dia terlambat menghentikan langkah sehingga menubruk jaring belakang gawang. Dalam tayangan cuplikan video yang dilansir Dirty Tackle, Ferreira terjatuh dan gawang pun roboh.

Beruntung, Ferreira tidak tertimpa gawang. Seperti dilaporkan Globo, pertandingan sempat dihentikan selama 30 menit untuk membenahi gawang. Chapecoense tetap meraih kemenangan tipis 1-0 berkat gol sebelum insiden tersebut. | vivanews.co.id

Berikut Video Ferreira Hampir Tertimpa Gawang Saat Gagalkan Gol:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.