Searching...

Popular Posts

Thursday 31 January 2013

cara edit postingan pada blogspot

20:01
mau melakukan editing pada postingan kamu? tapi kamu belum tau caranya? pasti pusing, sama seperti aku beberapa waktu yang lalu. Saat aku hendak melakukan editing pada beberapa artikelku yang sudah terlanjur aku posting diblog aku bingung karena belum tahu caranya, akhirnya aku hanya klik sana sini tanpa tahu arah dan tujuan.

setelah beberapa detik berlalu menjadi menit dan menit berlalu menjadi jam, akhirnya kutemukan caranya.

kaget banget ternyata caranya mudah sekali, tidak serumit yang aku bayangkan. sungguh sia-sia waktuku yang hilang hanya gara-gara aku cari cara untuk mengedit kembali postinganku tersebut.

caranya cukup mudah, pertama pastikan kamu sudah log in ke akun blogger kamu. lalu kamu klik pada bagian buka daftar entri, setelah kamu klik akan muncul entri atau postingan kamu. letakkan kursormu pada postingan yang ingin kamu edit. cukup diletakkan tidak usah diklik. disana nanti kamu akan melihat tulisan "edit", "lihat", "berbagi" dan "hapus". nah kamu tinggal pilih, mana yang ingin kamu lakukan pada postingan kamu.

oke, selamat mencoba ya.

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.