Searching...

Popular Posts

Saturday 21 May 2016

5 Artis Yang Meninggal Dunia Saat Puncak Karirnya Naik

19:04
5 Artis Yang Meninggal Dunia Saat Puncak Karirnya Naik - Dunia selebritis senantiasa mengundang rasa mau tahu yg gede bagi warga berkenaan informasi terupdate dari para pelakon di dalamnya, sebab itu dunia ini pun mengundang tidak sedikit orang buat mengusahakan jadi sektor dari dunia glamor yg nampak indah disaat dipandang dari luar, segala business dilakukan supaya bisa mencampai puncak, tetapi kadan nasib berbicara lain..mereka yg tengah menikmati kenikmatan dari puncak dari dunia gemerlap ini mesti mengakhiri karier mereka dgn kematian mendadak yg tergolong tragis & misterius, kali ini anehdidunia.com bakal memberikan ringkasan kasus Artis-artis yg wafat bersama misterius di tengah puncak karirnya version clayton88.blogspot.com

1. Heath Ledger 

5 Artis Yang Meninggal Dunia Saat Puncak Karirnya Naik

Bagi kalian yg sempat melihat Film Batman 'The Dark Knight' tips sutradara Christopher Nolan terhadap thn 2008, kalian tentu dapat teramat mengenal aktor pemeran tokoh antagonis Joker dalam film ini. Aktor bernama komplit Heathcliff Andrew Ledger ini lahir di Perth Australia kepada 4 April 1979, dianggap juga sebagai aktor yg pailng berhasil memerankan karakter Joker si badut pengidap skizofrenia akut yg bengis tetapi cerdik, demi memahami peran ini menurut sang Ayah Kim Ledger, putranya hingga mengurung diri sewaktu berbulan-bulan di kamar hotel demi dapat menghidupkan karakter Joker dalam beliau, factor ini terbukti sukses bersama aktingnya yg memukau & sudah sukses menciptakan karakter rekaan dalam komik DC ini jadi kelihatan teramat hidup & berhasil menyabet penghargaan Oscar yang merupakan Best Suporting Aktor th 2008.

Tapi justru sebab teramat memahami karakter Joker ini, aktor yg sedang sejak mulai menanjak karirnya sesudah berhasil memerankan tokoh koboi gay dalam film besutan sutradara Ang Li berjudul "Brokeback Mountain" yg mengantarkanya memperoleh penghargaan "Best Actor of 2005" dalam arena Golden Globe, ini ditemukan wafat di apartemenya di daerah Soho, New York kepada 22 Januari 2008, Jenazah Head di dapatkan pukul 3 sore di atas kasurnya beserta banyaknya obat tidur yg tergeletak di sampingnya, menuruk hasil sensor dokter forensik Head di duga wafat akibat efeka samping dari 6 macam obat yg di konsumsinya dengan cara bersamaan, tidak sedikit isu yg beredar bahwa Head tidak sanggup melepaskan karakter joker dari beliau sampai mesti meminum tidak sedikit obat penenang supaya terhidar dari depresi, Kematian misterius head ini pun diangkat dalam satu buah film dokumenter yg berjudul "Heath Ledger : Too Young To Die"

2. Aaliyah

5 Artis Yang Meninggal Dunia Saat Puncak Karirnya Naik

Solois Perempuan menawan peraih penghargaan Grammy Award dalam katagory penyanyi R&B perempuan ini bernama kumplit Aaliyah Dana Haugton, kelahiran Brooklyn New York kepada Januari 1979. Tidak Hanya berparas elegan & pandai bernyanyi ini sempat juga membintangi 2 judul film yaitu "Romeo Must Die" kepada thn 2000 dengan Aktor kenamaan HongKong Jet Li & "Queen of the Damned" yg dirilis terhadap th 2002. Tetapi sayang ditengah karirnya yg tengah berada di puncak wanita berparas jelita ini mesti wafat secara yg cukup tragis kepada 25 Agustus 2001 ketika usianya yg masihlah tergolong belia adalah 22 thn.

Kejadian bermula kala pesawat yg Dirinya tumpangi usai menyelesaikan syuting video klip utk single terbarunya "Rock The Boat" yg diadakan di Pulau Abako (Bahama) mengalami kecelakaan & menewaskan semua penumpang yg ada, laporan resmi mengungkapkan penyebab dari kecelakaan ini ialah kelebihan beban kepada bagasi pesawat, tapi tidak sedikit yg yakin bahwa kematian Aaliyah yakni suatu sabotase yg sengaja di laksanakan oleh orang-orang tertentu buat membungkan mulut Perempuan kece ini. Dikala itu Aaliyah di ketahui tengah berikhtiar membongkar sekian banyak kasus pelecehan kepada sekian banyak seleb perempuan lainya termasuk juga serta ia.

3. Kurt Cobain 

5 Artis Yang Meninggal Dunia Saat Puncak Karirnya Naik

Pentolan dari grub Band Nirvana ini wafat secara yg tragis di suatu lokasi di atas garasi rumahnya di Lake Washington, Seatle. Oleh Garry Smith terhadap tanggal 8 April 1994 satu orang Pegawai listrik yg datang buat memasang lampu keamanan, Jasad Kobain di dapatkan terbaring sambil memegang senapan yg sudah melubangi kepalanya, di duga Kobain bunuh diri akibat depresi sesudah sakit perut parah yg dialaminya disaat tur konser Nirvana terhadap th 1991 & pun ketergantunganya kepada heroin, di tambah lagi bersama penolakan kominitas Grunge kepada dia semenjak Nirvana mulai sejak ternama & memasuki Industri musik komersil, komune ini sendiri bagi Kobain yaitu rumahnya sesudah ia tidak sempat mendapati kasih sayang yg komplit dari ke-2 orang tuanya semasa kanak-kanak, faktor ini juga ang di tengarai jadi penyebab sakit perut misterius yg dialami Kobain, aspek ini pula yg menciptakan Cobain mesti vakum dari dunia musik buat menjalani rehabilitasi akibat kecanduan heroin yg kian parah, tidak tahan di ruangan rehabilitasi Cobain kabur dgn memanjat tembok kepada tanggal 1 April & menghilang hingga akrinya di dapatkan 4 hri sesudah kematianya yg diperkirakan berjalan terhadap tanggl 5 April 1994, menurut polisi laporan polisi kadar heroin yg terkandung dalam darahnya dikala itu mencapai 1,52 milligram per liter.

Factor ini justru memicu kecurigaan tidak sedikit orang bahwa Kobain tidak wafat akibat bunuh diri, lebih-lebih lagi detektif swaata yg di sewa oleh Istri dari Kobain Tom Grant, dgn kadar heroin se gede itu Kobain tidak barangkali mengangkat senapan & memasukan ke mulut selanjutnya menarik pelatuknya. Berita yg lebih mengejutkan datang dari pemimpin band The Mentor, El duce yg berujar bahwa yg mengaku seandainya Istri Kobain sempat menawarinya duit se besar $50 ribu seandainya Dia ingin membunuh Kobain, sesudah memberikan opini seperti itu El Duce wafat dengan cara misterius sekian banyak hri seterusnya. Segala dugaan berkaitan misteri kematian Kobain ini, cuma dapat di jawab oleh surat kematian yg tersimpan di saku celana jeans yg di gunakan Kobain diwaktu kematianya, berikut ini yakni kutian suratnya :

5 Artis Yang Meninggal Dunia Saat Puncak Karirnya Naik
Add caption


Terjemahan :

Buat Boddah

Sebab ditulis oleh seseorang tolol kelas berat yg jelas-jelas lebih patut jadi seseorang pengeluh yg lemah & kekanak-kanakan. Surat ini harusnya enteng dimengerti. Seluruhnya peringatan dari pelajaran-pelajaran punk rock tatkala bertahun-tahun. Sesudah perkenalan pertamaku bersama, barangkali mampu dibilang, nilai-nilai yg terikat dgn kebebasan & keberadaan komune kita nyatanya terbukti teramat pas. Telah terlampaui lama saya tak lagi merasakan kesenangan dalam mendengarkan & pula membuat lagu sama halnya seperti dikala saya membaca & posting. Tidak dapat dilukiskan lagi betapa merasa bersalahnya saya atas hal-hal tersebut. Misalnya, selagi kita bersiap berada di belakang panggung & lampu-lampu mulai sejak dipadamkan & penonton sejak mulai berteriak histeris, hal tersebut tak mempengaruhiku, sebagaimana Freddie Mercury, yg tampaknya suka, menikmati cinta & pemujaan penonton. Sesuatu yg membuatku memang kagum & iri. Masalahnya, saya tidak dapat membohongi kalian. semuanya saja. Itu tak adil bagiku maupun kalian.

Kriminal paling besar yg sempat kulakukan yakni menipu kalian bersama memalsukan kebenaran & berpura-pura bahwa saya 100 prosen menikmati saat-saat di atas panggung. Kadang saya merasa bahwa saya mesti dipaksa utk naik ke panggung. & saya telah coba sekuat tenaga buat menghargai paksaan itu, sungguh, Tuhan percayalah jika saya sungguh-sungguh melaksanakan itu, tetapi nyata-nyatanya itu tak lumayan. Saya menerima kebenaran bahwa saya & kami sudah mempengaruhi & menghibur tidak sedikit orang. Tetapi, saya cuma satu orang narsis yg cuma menghargai sesuatu jikalau sesuatu itu telah tak ada lagi. Saya terlampaui peka. Saya perlu sedikit rasa utk sanggup merasakan kembali kesenangan yg kupunya saat mungil. Dalam tiga tur terakhir kami, saya memiliki penghargaan yg lebih baik pada beberapa orang. Saking cintanya itu membuatku merasa teramat sedih. Saya yaitu Jesus man, seseorang pisces yg lemah, peka, tak tahu terima kasih, & sedih. Mengapa anda nggak menikmatinya saja? Nggak tahu.

Saya punyai istri yg bagaikan dewi yg berkeringat ambisi & empati & satu orang putri yg mengingatkanku dapat diriku sendiri di musim dulu. Penuh cinta & senantiasa gembira, mencium siapa saja yg beliau ditemui sebab jelasnya seluruh orang baik & tak dapat menyakitinya. Itu membuatku ketakutan sampai-sampai saya tak dapat lakukan apa-apa. Saya tak dapat melamun Frances tumbuh jadi roker busuk yg menyukai menghancurkan diri sendiri & menyedihkan seperti saya waktu ini. Saya dapat menerimanya bersama baik, amat baik, & saya bersyukur, namun saya sudah mulai sejak membenci seluruhnya orang sejak saya berusia tujuh thn. Cuma sebab mereka nampak mudah sekali bergaul, & berempati. Empati! kupikir itu disebabkan sebab cinta & perasaanku yg terlampaui gede kepada beberapa orang. Dari basic perut mualku yg serasa terbakar, saya ucapkan terima kasih atas surat & perhatian kalian sejauh ini. Saya hanyalah satu orang anak yg angin-anginan & plin-plan! Telah tak ada semangat yg tersisa dalam diriku. Menjadi ingatlah, tambah baik terbakar habis, daripada memudar.

Damai, Cinta, Empati. Kurt Cobain.

Frances & Courtney, Saya dapat hadir di altar (pernikahanmu). Tolong teruskan Courtney, buat Frances. Utk kehidupannya yg bakal jauh lebih berbahagia tidak dengan kehadiranku. Saya MENCINTAIMU. Saya MENCINTAIMU.

4. Tupac Shakur 

5 Artis Yang Meninggal Dunia Saat Puncak Karirnya Naik

Rapper bernama ori Tupac Amaru Shakur atau lebih dikenal dgn nama Tupac ini terlahir di New York AS, terhadap tanggal 16 Juni 1971. Yaitu Raaper tersukses di dunia yg sudah sukses jual lebih dari 73 Juta kopi album & tercacat dalam buku rekor dunia Guinness Book of World Records sbg penjualan album rap terlaris di dunia. Lagu ciptaan Tupac rata-rata bercerita berkenaan kekerasan, rasisme & masalah sosial. Tapi terhadap thn 1996i tengah keberhasilan dari Album kelimanya "All Eyez on Me" kematian menyapa Tupak secara yg amat sangat tragis, 13 September 1996 sesudah berjuang selagi 6 hri paska penembakan yg beliau alami di area parkir seusai melihat kompetisi tinju antara Mike Tyson vs Bruce Seldon di Las Vegas Nevada, Tupac di tembak sejumlah 4 kali yg paha, panggul, tangan & pun dadanya, luka tembak terakhir yg bersarang di dada ini lah yg menyebabkan Tupac tidak sanggup di selamatkan akibat komplikasi tidak berhasil paru & jantung.

Histori pembunuhan Tupac ini tidak jarang pun dinamakan yang merupakan konspirasi tinggkat tinggi yg meibatkan perseteruan antara geng Rapper wilayah pantai barat & pantai timur, Isu ini di perkuat bersama kematian Notorius B.I.G sekian banyak bln berselang akibat suatu penembakan brutal yg dialaminya yg di duga dilakukan juga sebagai balasan atas kematian Tupac, perseteruan yg telah mendarah daging ini pula diangkat dalam satu buah film yg baru saja dirilis yakni Straight Outta Compton (2015), sangking misteriusnya kematian Tupac bahkan sempat masuk dalam film dokumenter National Geographic berjudul "The '90s : The Last Great Decade?"

5. Nike Ardila 

5 Artis Yang Meninggal Dunia Saat Puncak Karirnya Naik

Penyanyi bujang kelahiran Bandung 27 Desember 1979 ini tidak jarang dinamakan sbg perpaduan dari Niki Astria, Meriam Belina, & Cut Ira, yg kepada periode itu adalah tiga ikon dari Dunia Musik, Akting & Model, ini lumayan masuk akal sebab semenjak awal kemunculanya Nike didunia modeling, Dirinya sudah mendapatkan tidak sedikit peghargaan ,sejak mulai dari jagoan pujaan Perawan Sampul 1990, & sekian banyak penghargaan lainya, terutama Album "Bintang Kehidupan" yg dirilis kepada thn 1989 yg sukses terjual banyaknya 2 juta kopi, suatu angka penjualan Album musik yg teramat gede kepada musim itu, karirnya di dunia akting pun togolong moncer bersama Film ataupun sinetronya yg senantiasa meraih Box Office & Ratting paling tinggi, Tapi karier dari mojang kece asal Bandung ini tergolong singkat ialah cuma 6 th(1988 - 1995).

Karier Nike mesti berhenti terhadap 19 Maret 1995 sesudah mobil Honda Civic berplat D 27 Ak yg ia kendarai menabrak pagar beton & bak sampah yg ada di jalan R.E. Martadinata kepada pukul 06.15, kala beliau berikhtiar menghindari satu buah mobil Taft yg muncul tiba-tiba waktu Nike sedang berupaya mendahului mobil didepanya yg melaju lambat. kejadian ini berjalan sepulangnya Nike dari diskotik Apolo sesusai menyaksikan pertunjukan salah satu kawanya, Nike tewas akibat luka memar yg ada di dada & kepalanya akibat benturan keras disaat kecelakaan dikarenakan Nike tidak mengenakan sabuk pengaman, menurut laporan Polisi tes yg dilakukan kepada darah Nike tidak menunjukan adanya kandungan Alkohol, Ini menimbulkan kecurigaan bahwa kematian Nike ada hubunganya dgn kisah cinta segitiganya dgn Eno Sigit cucu mantan Penguasa Orde baru & seseorang perwira jejaka, dugaan ini muncul dikarenakan ketika kejadian tidak sedikit yg saksi yg menyampaikan bahwa mobil yg di kendarai Nike di petet oleh suatu mobil berwarna merah yg di kendarai oleh dua orang berpotongan cepak, tetapi hingga sekarang ini fakta berkenaan hal tersebut masihlah jadi misteri yg tidak terpecahkan.

Kematian Nike tidak menciptakan sinar kebintanganya memudar tetapi justru kian jelas, ini dibuktikan bersama tetap jumlahnya fans Nike Ardila hingga disaat ini tetap setia berkumpul terhadap tanggal 19 Maret & 27 Desember utk berziarah di makamnya & mengenang sang Favorit, bahkan majalah Asian Week menafsirkan kematian Nike dalam suatu kalimat satir "In Dead She Soared" atau dalam bahasa Indonesia berarti "Dalam Kematian Dirinya Bersinar".

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.