Searching...

Popular Posts

Thursday 26 February 2015

Cara Mempercepat Kuota Internet Bundling Simpati

23:08


Cara mempercepat internet telkomsel bundling 3 bulan. Sobat menggunakan paket telkomsel flash dari simpati yang 3 bulan? Paket bundling 3 bulan pada telkomsel ini di bagi menjadi 3. Yaitu paket 3 bulan 1,8 Gb 15 ribu, paket 3 bulan 4,5 Gb 50 ribu dan paket 15 Gb 99 ribu. Untuk ketiga paket ini dapat digunakan tiap bulannya pada paket 15 ribu sobat akan mendapatkan 600 MB per bulan, paket 50 ribu sobat akan mendapatkan 1,5 GB perbulan dan untuk paket 99 ribu sobat akan mendapatkan 5 GB per bulan.

Masalahnya setelah bulan pertama habis, bagaimana caranya? apa kita harus menunggu untuk dapat mengaktifkan atau mempercepat paket atau memanggil paket bundling kartu simpati untuk bulan yang akan datang. Sobat tidak perlu bingung, dan tidak perlu menunggu bulan depan datang agar paket internet bisa digunakan kembali.

Cara Mempercepat atau Memanggil kuota Telkomsel Bulan Depan

Untuk sobat yang menggunakan paket bundling 3 bulan, tidak perlu menunggu lama jika paket bulan pertama sobat sudah habis sebelum masa aktif paket habis atau paket internet sobat habis sebelum satu bulan.

Berikut ini adalah tata cara mempercepat atau memanggil kuota bulan depan pada telkomsel simpati bundling 3 bulan.



  • Langkah pertama ketik bundling [spasi] data2 setelah itu kirim ke 3636
  • Setelah itu tunggu sms balasan dari telkomsel yang berisi Anda akan berlangganan paket Rp. 0 untuk 500 MB Flash + 1 GB data 3G/30 hari. Jika setuju balas FLASH [spasi] YA kirim ke 3636. Kurang lebih seperti ini nanti balasan dari telkomsel yang akan sobat dapatkan.

cara mempercepat internet simpati

  • Setelah mendapatkan balasan seperti diatas balas dengan mengetik FLASH [spasi] YA kirim ke 3636
  • Setelah mereplay dengan mengetik FLASH [spasi] YA, sobat akan mendapatkan balasan seperti berikut ini.
cara mempercepat internet simpati


  • Setelah mendapatkan balasan seperti diatas, sobat sudah dapat menikmati paket internet dari simpati tanpa harus menunggu bulan depan.

Itu tadi tips cara mempercepat internet simpati tanpa harus menunggu kedatangan kuota internet bulan depan. Baca juga tips tips tentang kecantikan di sini info seputar kecantikan


Selamat mencoba


0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.