Searching...

Popular Posts

Thursday 1 January 2015

3 Pengemis Paling Cantik di Dunia

01:24
3 Pengemis Paling Cantik di Dunia - Biasanya tidak semua orang mengetahui ada kecantikan di beberapa sudut kehidupan. Saban hari di pojok-pojok kehidupan yang selalu orang abaikan, masih terselip segurat wajah cantik yang mungkin sulit akan dilupakan. Kecantikan itu bisa berasal dari wajah para pengemis jalanan.

Siapa sangka seorang pengemis perempuan yang kumal nan lusuh dapat memiliki wajah cantik nan rupawan. Kita mungkin bertanya-tanya, mengapa ada pengemis secantik perempuan itu? Mengapa orang secantik dia bisa jadi pengemis? Jawabannya dapat disimak dari kisah hidup mereka berikut ini. Berikut adalah 3 Pengemis Paling Cantik Di Dunia :

Lolita - jadi pengemis demi pengobatan ibu

3 Pengemis Paling Cantik di Dunia

Menjadi warga dari sebuah negara dengan jumlah penduduk terbesar sejagat memang tidak mudah. Begitulah yang dialami warga China. Persaingan mencari kerja di Negeri Tirai Bambu itu sekarang makin ketat. mempunyai paras cantik tidak menjadi jaminan diterima kerja di sebuah perusahaan. Hal ini menjadi masalah tersendiri bagi anak muda di China sesudah lulus sekolah.

Beberapa waktu lalu jagat maya di China dibikin heboh dengan kabar adanya seorang pemulung berparas rupawan, gadis berusia 18 tahun ini akrab dipanggil Lolita dan terlihat sering berkeliaran mengais sampah di jalanan Ibu Kota Beijing. Kisah hidup Lolita sangat mengharukan. Dia terpaksa meninggalkan kampung halamannya buat mengais rejeki di Beijing dan sempat bekerja di restoran.

Tetapi karena upah yang terlalu kecil sementara dia harus membiayai Ibu dan adiknya, Lolita pun mencari jalan keluar dengan menjadi pemulung dan pengamen. Di balik bajunya yang lusuh dan dandanan ala kadarnya, kecantikannya masih terpancar. Namun mempunyai kecantikan yang luar biasa, Lolita tak malu buat bekerja kasar agar mendapatkan uang demi biaya pengobatan Ibunya.

Pengemis cantik malah disuruh jadi pelacur

3 Pengemis Paling Cantik di Dunia

warga China membahas tentang cerita seorang gadis remaja mengemis di jalanan. Dia harus mengemis demi membayar uang sekolah adiknya. Yang menarik adalah orang-orang mengatakan dia berwajah cukup cantik. Seseorang mengambil fotonya dan mengulasnya di forum itu.

Orang-orang mengatakan hal-hal yang buruk terhadap remaja itu. Sebagian orang mengatakan dia harusnya jadi pelacur saja daripada jadi pengemis. Dari semua obrolan tentang gadis pengemis cantik itu tidak satu pun yang dapat ingin menolong dia. Sejumlah orang bahkan menduga itu hanya jebakan.

Warga China menyebutnya pengemis paling cantik sejagat

3 Pengemis Paling Cantik di Dunia

Jejaring sosial di China menjulukinya sebagai pengemis paling cantik sedunia. Tetapi di balik wajahnya yang manis, kisah hidupnya sungguh mengharukan. Namanya Han Biyao. Sebelum meninggal, ayahnya adalah jutawan. Tetapi sekarang sepeninggal ayahnya, ibunya jatuh sakit dan tidak dapat bekerja. Dia juga memiliki seorang adik yang masih sekolah, Keluarga Han Biyao rupanya dikejar oleh utang. Buat menebus utang itu Han menjual keperawanannya.

Segala kehidupan mewah berkecukupan sekarang hilang dari hidup Han. Seorang wartawan berhasil menggali kisah ini sesudah dia bertemu langsung dengan Han. Sehari hari Han mengemis recehan dengan menjadi pengamen di jalanan Beijing. Dia pernah bekerja sebagai pelayan restoran. buat menyambung hidupnya dan membantu biaya pengobatan ibunya yang sedang sakit, Namun sekarang Biyao menjadi musisi jalanan.

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.