Searching...

Popular Posts

Saturday 27 December 2014

Tips Pelangsing Tubuh Alami Tanpa Efek Samping

09:09
Pelangsing tubuh alami. Penderita obesitas orang dengan berat badan berlebih, pasti akan berusaha mencari berbagai macam cara dan metode untuk melangsingkan tubuh, begitu juga dengan mereka yang ingin selalu tampil sempurna. Di tengah pesatnya kemajuan dunia kesehatan saat ini, untuk mendapatkan berbagai metode pelangsing tubuh memang bukan hal yang sulit dilakukan. masalahnya, tidak semua metode tersebut aman bagi kesehatan tubuh kita. Itu sebabnya, sikap teliti dan hati-hati dalam memilih berbagai metode pelangsing tubuh wajib diperhatikan.

pelangsing tubuh alami

Salah satu metode yang dipastikan aman bagi tubuh sebagai pilihan untuk melangsingkan badan dan berpenampilan menarik adalah metode dengan menggunakan pelangsing tubuh alami.

Baca : Cara Mengatasi Perut Buncit Alami dan Cepat

Pelangsing Tubuh dari Bahan Alami

Berikut ini beberapa metode alami pelangsing tubuh alami yang dapat Sobat terapkan untuk membuat tubuh Sobat lebih sehat dan berpenampilan menarik:

Gaya Hidup Sehat

Gaya hidup yang sehat, seperti olah raga dengan tidur, tidur yang berkualitas, menjalani kehidupan dengan nyaman dan tenang, dan berbagai gaya hidup sehat lainnya adalah metode  pelangsing tubuh yang paling ampuh. Jika Sobat membiasakan gaya hidup sehat, kecil kemungkinan terkena stress yang pelampiasannya kerapkali pada makanan. Dengan gaya hidup sehat, kalori tubuh juga akan termanfaatkan sebagaimana mestinya, sehingga tidak sampai terjadi penimbunan lemak yang berujung pada kegemukan.



Perbanyak Asupan Air Putih

Air putih adalah pelangsing tubuh alami yang ampuh, karena selain tidak memiliki kalori, air putih bermanfaat untuk menjaga agar tubuh senantiasa terhidrasi guna memperlancar proses metabolism sehingga tubuh dapat membekar kalori dengan lebih cepat. Sebaliknya, hindari minuman beralkohol, minuman energy, juga minuman ringan.

Perhatikan kebiasaan Makan

Menjaga kebiasaan makan adalah salah satu metode pelangsing tubuh alami yang terbukti ampuh, karena dengan kebiasaan makan yang benar tidak akan sampai terjadi penumpukan lemak. Untuk itu hindari makanan yang digoreng, fast food, makanan  yang mengandung zat pengawet dan zat pewarna, dan makanan-makanan yang mengandung lemak. Kurangi kebiasaan ngemil, dan konsumsi makanan yang sehat seperti sayur dan buah-buahan.

Baca juga : Bahaya Makanan Cepat Saji Yang Mengintai

Konsumsi Ramuan Tradisional

Jika Sobat menginginkan pelangsing tubuh yang cepat memberikan efek, sebaiknya tidak mengkonsumsi obat-obatan kimia, karena bagaimanapun efektifnya daya kerja dari obat-obatan tersebut untuk melangsingkan tubuh Anda, namun biasanya disertai dengan efek negative yang terkadang baru terasakan setelah beberapa waktu lamanya. Untuk itu, manfaat ramuan-ramuan tradisional sebagai obat pelangsing tubuh, seperti: membuat ramuan dari buah delima, buah mengkudu, jeruk nipis, pare, daun kemuning, daun sambung, bunga resolla, alang-alang, akar rambutan, dan berbagai bahan herbal lainnya.

Baca juga:

1. Cara Mengecilkan Lengan Atas Secara Mudah dan Cepat


2. Solusi Alami dan Tepat Mencerahkan Wajah Kusam

Itu tadi beberapa mmetode pelangsing tubuhalami yang bisa sobat praktekkan dan lakukan sendiri dirumah. Cara-cara tersebut sudah tentu lebih aman dan ramah terhadap tubuh kita. Tetap cantik dengan bahan alami, kenapa nggak?

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.