Searching...

Popular Posts

Thursday 14 August 2014

Operasi Plastik Aurel Hermansyah yang Menghebohkan

09:25
Operasi plastik Aurel. Akhir – akhir ini sangat santer sekali dikabarkan tentang Aurel yang melakukan operasi plastik. Gadis cantik putri dari krisdayanti dan anang hermansyah ini kerap dikabarkan melakukan operasi plastik karena seringnya aurel memasang foto – foto terbarunya di instagram, yang mana foto – foto tersebut sangat berbeda jauh dengan foto aurel sebelumnya.

Operasi Plastik Aurel Anang

Aurel dikabarkan melakukan operasi plastik karena ditemukan perbedaan yang sangat mencolok pada dirinya. Sebelumnya Aurel terlihat sedikit lebih hitam dan wajahnya lebih tembem dan bulat. Kalau diperhatikan wajah Aurel yang sekarang tampak lebih lancip seperti huruf V dan dengan kulit yang lebih putih. Tidak dipungkiri berita tentang Aurel yang melakukan operasi plastik sangat cepat melebar. Sama seperti para Artis Indonesia yang melakukan operasi plastik, Aurel juga belum mengakui bahwa dia telah menjalani bedah plastik tersebut.


Menanggapi hal tersebut, Aurel mengaku cuek saja karena dia merasa tidak pernah melakukan operasi plastik. Kabar operasi plastik Aurel tersebut juga dibantah oleh sang bunda, Ashanty mengatakan perubahan pada wajah Aurel bukan karena operasi plastik, melainkan efek dari make up profesional. Gadis cantik yang mempunyai nama asli Titania Aurelie Hermansyah ini mengaku dirinya berubah karena melakukan diet ketat dan perawatan pada kulit. Aurel mengatakan dalam waktu singkat bobotnya sudah turun sebanyak 10 kg. Selain itu Aurel juga mengatakan bahwa baru – baru ini dia melepas kawat giginya. Hal itulah yang menurut gadis kelahiran 10 Juli 1998 ini terlihat cantik, dan bukan hasil dari pisau bedah.


Aurel Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik

Perhatikan foto – foto berikut. Sobat akan menemukan beberapa perbedaan yang sangat jelas pada diri Aurel, mulai dari bentuk wajah, hidung dan yang paling mencolok adalah warna kulit. Aurel dikabarkan melakukan operasi pada hidung yang membuat hidungnya yang semula agak pesek menjadi lebih kecil dengan cuping hidung yang mengecil dan terlihat lebih mancung. Aurel juga diyakini mengecilkan bagian pipinya yang telihat tembem sehingga sekarang tampak lebih tirus. Di akun instagramnya ditemukan banyak foto – foto Aurel yang baru, di foto – foto tersebut Aurel mempunyai hidung yang mancung, pipi yang tirus dan kulit yang super putih.

operasi plastik aurel

Seorang pengamat kecantikan dan mode, Sony, mengatakn bahwa Aurel memang telah menjalani operasi plastik. Pria yang akrab di sapa police fashion ini mengatakan bahwa wajah Aurel yang sekarang hampir sama dengan wajah ibundanya, Krisdayanti saat KD masih muda, meskipun operasi plastik Aurel saat ini tidak semencolok operasi plastik KD. Diketahui pula bahwa dulu sang ibunda juga melakukan operasi plastik.  Sony meyakini bahwa Aurel tidak melakukan operasi di Luar Negri melainkan di Indonesia sendiri. Sony mengungkapkan bahwa pakar kecantikan ang datang dari korea sudah cukup banyak yang mulai membuka praktek klinik kecantikan di Indonesia, hasil yang di dapatkan pun tidak kalah memuaskan dengan operasi di luar Negri, oleh karena itu dia yakin bahwa putri sulung Anang Hermansyah ini melakukan operasi di Indonesia.

operasi plastik aurel


Nah, bagaimana menurut sobat. Dengan melihat perbedaan dari beberapa foto aurel yang dulu dengan yang sekarang tentu sobat dapat menyimpulkan apakah Aurel benar – benar telah operasi plastik ataukah kecantikan Aurel yang begitu cepat dia dapatkan merupakan make over para perias wajah profesional? Share yuk ke sobat yang lain, share juga kalau sobat mempunnyai info seputar operasi plastik, buat belajar bersama dan biar makin banyak yang tahu.

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.