Searching...

Popular Posts

Monday 11 August 2014

Daftar Artis Indonesia Yang Melakukan Operasi Plastik

10:56
Artis Indonesia yang operasi plastik. Tidak mau kalah dengan negara tetangga korea selatan, ternyata artis indonesia juga banyak yang melakukan operasi plastik untuk mendapatkan kesempurnaan wajahnya. Banyak alasan yang dikatakan oleh para artis tersebut dari yang untuk masalah kecantikan sampai masalah kesehatan. Berikut adalah daftar artis indonesia yang melakukan operasi plastik.

Mulan Jamela Operasi Plastik

Dikabarkan di beberapa media, sejak hengkangnya Mulan dari ratu pada 2007 lalu, hidung mulan terlihat lebih mancung dari sebelumnya. Dikabarkan mulan telah menjalani operasi plastik pada daerah hidungnya. Namun wanita pelantun makhluk tuhan paling seksi ini menyanggah berita tentang operasi plastik yang dia lakukan. Mulan mengatakan untuk urusan kecantikan apalagi soal wajah, mulan tidak mempersiapkan biaya khusus, apalagi sampai operasi plastik.

artis indonesia operasi plastik

Aurel Operasi Plastik

Beberapa bulan yang lalu, Aurel sempat menggemparkan publik. Lantaran foto yang dia posting di sebuah jejaring sosial miiknya sangat berbeda dengan fotonya terdahulu. Wajah aurel menjadi lebih tirus dan tampak cantik, kulit Aurel juga terlihat semakin putih. Perubahan yang drastis pada tubuhnya membuat pertanyaan dari berbagai pihak, benarkah Aurel melakukan operasi plastik atau hanya trik make up profesional belaka.

Menanggapi berita tersebut Aurel mengaku cuek saja karena dia merasa tidak pernah melakukan operasi plastik. Sedangkan sang bunda Ashanty mengatakan perubahan pada wajah Aurel bukan karena operasi plastik, melainkan efek dari make up profesional. Tentang Aurel yang melakukan operasi plastik selengkapnya bisa sobat baca di operasi plastik aurel yang menghebohkan, untuk mendapatkan wajah yang putih seperti Aurel nggak harus melakukan operasi plastik kog. bisa juga dengan menggunakan bahan alami, mau tahu caranya baca yuk di pemutih wajah alami dari bahan tradisional.

artis indonesia yang operasi plastik

Syahrini Operasi Plastik

Kabar tentang Syahrini yang operasi plastik mulai santer terdengar sejak beredarnya foto foto wanita  si jambul hatulistiwa tersebut  saat SMA. Dilihat dari foto Syahrni yang dahulu dengan yang sekarang memang jauh berbeda. Dalam fotonya saat SMA syah rini tampak mempunyai wajah yang biasa biasa saja tidak secantik sekarang ini. Tidak hanya pada wajah, syahrini juga dikabarkan menjalani operasi plastik pada daerah bokongnya agar terlihat lebih berisi. Namun wanita tersebut membantah tentang kabar operasi plastik yang menerpa dirinya. Syahrini mengaku bahwa semua yang ada pada dirinya mulai dari wajah, hidung sampai bokong adalah asli dan bukan hasil dari campur tangan pisau bedah.


Dewi Persik Operasi Plastik

Siapa yang tidak kenal dewi persik, pedangdut yang selalui mempunyai berita kontroversial ini. Bukan cuma pernyataan dan aksi panggungnya yang membuat heboh, tapi juga perubahan wajahnya. Dikabarkan Dewi Persik melakukan operasi plastik pada beberapa anggota tubuhnya. Wajah Dp yang dulu tmpak kotak dengan pipi yang chuby. Tapi dalam foto yang sekarang ini DP tampak tirus dan pipinya tampak tidak berisi lagi.  Selain itu pada hidung DP juga terjadi perubahan, sebelumnya pada hidung  DP tampak agak besar, sedangkan sekarang hidung DP terlihat kecil dan meruncing di bagian ujungnya.

Pada dagu DP juga terlihat jelas terjadi beberapa perubahan. Dagu DP yang sebelumnya kotak sekarang terlihat lebih panjang sehingga wajah DP terlihat berbentuk segitiga. Tidak lagi berbentuk kotak. Pada bagian bibirnya, bentuk belahan bibir DP mengaami  perubahan. Bibir bagian bawah terlihat lebih berisi dengan belahan yang terlihat lebih jelas. Hal ini membuat DP terlihat makin seksi.


Julia Peres Operasi Plastik

Julia Peres atau yang lebih kita kenal dengan sebutan JUPE mempunyai nama asli Yuli Rachmawati, jupe mengaku pernah melakukan operasi plastik pada beberapa bagian pada badannya. Walau tidak terang terangan tapi jupe mengaku sering melakukan perawatan pada tubuhnya. Jika dilihat dari foto fotonya, sangat jelas tergambar perbedaan jupe yang sekarang dengan yang dahulu.  Terlihat sekali wajahnya nampak tirus dan hidungnya tampak lebih mancung dan lancip.

arts indonesia yang operasi plastik

Itulah beberapa artis indonesia yang operasi plastik. Share ketemen-temenmu yach, tambahkan juga di coment kalau kamu tahu artis lain yang melakukan operasi plastik.


0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.