Searching...

Popular Posts

Wednesday 13 August 2014

Bukti Park Shin Hye Melakukan Operasi Plastik

03:21
Park shin hye operasi plastik. Sudah bukan hal yang aneh lagi kalau artis di korea melakukan operasi plastik. Park shin hye, artis yang selama ini dikabarkan tidak melakukan operasi plastik ternyata juga tidak luput dikabarkan dalam daftar artis korea yang pernah melakukan operasi plastik. Meskipun park shin hye masih membantah kabar ini namun beberapa orang meyakini bahwa park shin hye sudah pernah operasi plastik.

Fakta Park Shin Hye Operasi Plastik

Berikut adalah beberapa bukti yang memperkuat kabar bahwa wanita cantik ini pernah melakukan operasi plastik. Akan kita bahas dimana bagian tubuh park shin hye yang pernah di sentuh oleh pisau bedah.

Foto Park Shin Hye Operasi Plastik


park shin hye operasi plastik
Facelift
Kabar tentang park shin hye melakukan operasi facelift mulai beredar dengan ditemukannya perbedaan pada foto antara foto shin hye yang dahulu dengan yang sekarang. Rahang shin hye terlihat lebih lonjong seperti huruh v. Dikabarkan setelah melakukan operasi plastik shin hye memiliki garis rahang yang jelas. Hal ini memeperkuat dugaan bahwa artis cantik ini tellah melakukan operasi plastik. Tetapi hal tersebut dibantah oleh shin hye dia mengatakan bahwa kecantikannya alami tanpa tersentuh oleh pisau bedah.

Operasi Hidung
Selain facelift, shin hye juga dikabarkan melakukan operasi pada hidungnya. Dalam fotonya sebelum dan sesudah operasi terlihat perbedaan walaupun tidak terlihat begitu jelas. Terakhir hidung shin hye terlihat lebih kecil dan mancung. Diketahui bahwa saat masih kecil shin hye mempunyai hidung yang lebar dan bulat. Hidungnya cukup besar daripada sekarang. Perubahan pada hidungnya yang lebih kecil dan mancung sangat cocok dengan wajah cantiknya.

Kelopak Mata Ganda
Selain operasi pada hidung dan wajah, shin hye juga dikabarkan melakukan operasi plastik pada kelopak matanya.  Terlihat bahwa kelopak mata shin hye tampak lebih lebar dari pada sebelumnya. Hal ini terlihat sedikit aneh untuk orang korea selatan mempunyai kelopak mata ganda tanpa bantuan pisau bedah.

Selain diterpa gosip tentang operasi plastik, Shin Hye juga pernah diterpa gosip dekat dengan lawan mainnya di drama korea heart string dan you're beautiful. Kalau sobat pengen tahu seputar fakta tentang Shin Hye dan Jung Yong Hwa sobat bisa baca di fakta jung yong hwa yang unik dan menarik.

park shin hye operasi plastik


Park Shin Hye Ingin Operasi Plastik

Kabar tentang operasi plastik yang shin hye lakukan masih belum diakuinya. Shin hye mengatakan bahwa dulu dia juga berfikir untuk melakukan operasi pada ujung hidungnyakarena dia merasa bahwa hidungnya bermasalah, namun tidak jadi dia lakukan karena dia takut dengan akibat operasi plastik. Kalau kamu ingin tahu bahaya apa saja yang mengintai para pengguna jasa operasi plastik baca saja tenatang bahaya operasi plastik dengan klik disini. Selain pada hidungnya shin hye juga berencana melakukan operasi plastik pada jari tangannya karena dia merasa jarinya terlihat aneh. Namun dia berkataa bahwa niatnya untuk operasi plastik pada beberapa bagian tubuhnya urung dilakukan karena takut resiko yang akan ditimbulkan.

park shin hye operasi plastik

Dari beberapa rumor yang beredar tentang Park Shin Hye operasi plastik, beberapa fansnya mengaku tidak percaya bahwa park shin hye sudah melakukan operasi plastik. hal tersebut seperti yang saya dapatkan dari sebuah fanspage di facebook. Para fans shin hye tersebut percaya bahwa shin hye tidak pernah melakukan operasi plastik dan kecantikan yang park shin hye miliki adalah alami tanpa sentuhan pisau bedah. Mereka yakin bahwa kabar Park Shin Hye operasi plastik hanya gosip belaka.


Apapun kebenaran dari tentang park shin hye operasi plastik, dia tetap artis korea dengan segudang talenta. Kemampuan dan prestasi yang dia miiliki membuat shin hye tetap dicintai para fansnya. Masih menjadi pertanyaan dalam benak publik apakah shin hye benar- benar melakukan operasi plastik atau tidak, bagaimana menurut sobat ? ingin tahu siapa saja artis korea yang sudah pernah merasakan sentuhan pisau bedah, bisa sobat baca di daftar artis korea yang melakukan operasi plastik.

Share pendapatmu tentang operasi plastik yang di lakukan Park Shin Hye :) .

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.