Searching...

Popular Posts

Friday 31 May 2013

6 Jaringan Sosial Terpopuler Buatan Indonesia

20:00

6 Jaringan Sosial Terpopuler Buatan Indonesia

1. Koprol 


Salah satu keunggulan Koprol adalah fitur Place Tag, yang akan menginformasikan teman di dekat lokasi anda. Karena popularitasnya, situs ini kemudian dibeli oleh Yahoo! dan akhirnya tutup dan dikembalikan kepada penciptanya, kini sedang dalam pengembangan untuk diaktifkan lagi oleh penciptnya. 

2. Fupei

 
Friends Uniting Program Especially Indonesia, sebuah situs komunitas yang berisi jurnal persahabatan dan kreatifitas di internet, dikhususkan untuk kalangan Indonesia


3. Twoo 


Jejaring sosial yang menyediakan sarana paling asyik untuk bertemu kenalan baru di daerah Anda. Situs pertemanan ini sepertinya cocok buat Anda yang masih berstatus jomblo. 


4. Paseban

 
Situs yang dikembangkan untuk memenuhi salah satu kebutuhan masyarakat luas, yaitu bersosialisasi. Situs ini muncul dengan konsep situs jejaring sosial yang berbasiskan komunitas.


5. Kongkoow 

 
Situs jejaring sosial bercitarasa lokal yang menyediakan fasilitas sangat lengkap seperti akun e-mail, file sharing, video streaming, danblogging. 


6. Indoface


Situs ini membagi anggotanya menjadi 2 macam, personal member danband member. Seorang anggota dapat membuat polling atau jajak pendapat untuk dibagikan ke anggota lainnya.

Nah, itulah 6 Jaringan Sosial Terpopuler Buatan Indonesia semoga menambah wawasan anda.

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.