Searching...

Popular Posts

Tuesday 30 April 2013

Video: Status Buronan, Susno Duadji Buat Video di YouTube

22:52
Video: Status Buronan, Susno Duadji Buat Video di YouTube - Mantan Kabareskrim Polri Komjen Pol Pur Susno Duadji sudah dinyatakan sebagai buron oleh Kejaksaan Agung. Namun Susno Duadji masih bisa membuat rekaman video dan mengunggahnya ke situs YouTube.

Dilansir dari Liputan6.com, Susno membuat video dengan durasi sekitar 15 menit 34 detik. Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Bulan Bintang itu mengaku sedang berada di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yaitu Jawa Barat 1.

“Saya berada di daerah pemilihan saya di dapil I Jawa Barat. Jadi tidak benar saya hilang, tidak ada rimbanya, apalagi kalau dikatakan saya melarikan diri. Saya tidak lari dari tanggung jawab,” tegas Susno dalam video tersebut.

Meski di dalam video itu Susno Duadji mengatakan bahwa ia adalah korban penjebakan namun ia justru mendapat banyak cercaan. Susno Duadji dianggap tidak bersikap ksatria terhadap kasus yang sedang menimpanya.

Misalnya saja salah seorang pengguna dengan nama Must Hendra Setiawan menulis komentar pedas untuk Susno Duadji: “Maling ayam saja kalo melarikan diri dah d lubangi tuh kakinya.klo susno ini patutnya d lubangi saja perutnya…ayo buktikan bahwa aparat berwenang tidak tebang pilih..”

Pengguna lain dengan nama Andika Gunadarma juga mengutarakan komentar yang senada;

“Rmah mewah di Jl. Wijaya 10, Rumah mewah di Dago Pakar, di Cinere, di palembang…dan ga tau berapa banyak lagi….masih berani bilang dia pahlawan? masih berani bilang dia bukan koruptor?”

Sementara itu ada beberapa pengguna lainnya yang justru mendukung Susno Duadji. Misalnya saja pengguna YouTube dengan nama Merry don:

“teman2 , jangan terjebak dgn ulah kejaksaan. justru pak Susno sedang berusaha membongkar kasus bank century yg di nakhodai presiden RI SBY. makanya dia tdk bisa melawan aparat kejaksaan krn semua berusaha melindungi kepentingan SBY.”

Pengguna lainnya dengan nama Meivy nas juga memberikan komentar mendukung yang senada:

“Pak SUSNO di PERKARAKAN krn berusaha MEMBONGKAR KORUP NYA PEMERINTAHAN YG SKRNG (BANK CENTURY. PERKARA Pak Susno adalah POLITIS sifatnya, & NGAK BENER serta NGGAK ADA BENARNYA.. RAKYAT INDONESIA Jangan BENCI BELIAU, JUSTRU BELIAU SEDANG MEMPERJUANGKAN UANG NEGARA YG DI EMBAT PARA POLITISI CIKEAS.”

Video pengakian Susno Duadji dengan judul ”Susno Duadji-Jangan tuduh aku membangkang justru aku berjuang menegakkan hukum, kebenaran, dan keadilan” itu diunggah oleh akun bernama Yohana Celia pada Senin 29 April 2013 kemarin.

Hingga Selasa, 30 April 2013 ini, video tersebut sudah dilihat sebanyak 15.994 kali mendapat 150 likes dan 94 dislikes. | ciricara.com

Inilah video pengakuan Susno Duadji yang diunggah di YouTube:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.