Searching...

Popular Posts

Saturday 27 April 2013

Foto Hot: Gaun Transparan 6 Seleb Cantik di Red Carpet

19:33
Foto Hot: Gaun Transparan 6 Seleb Cantik di Red Carpet - Red Carpet selalu identik dengan taburan seleb yang glamour, tak heran kalau mereka berlomba-lomba untuk selalu mengenakan busana yang terbaik. Setiap event seperti premier film atau acara penghargaan selalu menjadi ajang fashion show gratis yang menampilkan seleb-seleb ternama.

Nah, tahun ini sepertinya gaun transparan sedang naik daun dan menjadi pilihan banyak wanita-wanita cantik di dunia entertainment. Sederet nama pernah mengenakan gaun-gaun transparan dengan berbagai macam model yang memamerkan badan indah mereka di red carpet.

1. Gwyneth Paltrow
Saat tampil di red carpet premier film Iron Man 3, Gwyneth tampil anggun dengan long dress transparan berwarna paduan hitam putih ini.

2. Candice Boucher
Malam itu semua mata tertuju pada seleb cantik yang mengenakan long dress transparan berwarna hitam. Ya, Candice nampak percaya diri memamerkan keindahan tubuhnya dengan dress yang sangat seksi ini.

3. Kristen Stewart
Sepertinya kekasih Robert Pattinson ini menyukai gaun transparan untuk menghadari red carpet. Buktinya dua penampilannya dengan gaun transparan dipilih oleh Kristen dengan percaya diri.

4. Rihanna
Dengan gaun putih panjang yang transparan ini, pelantun lagu “We Found Love”, Rihanna tampil anggun dan memukau.

5. Anna Hathaway
Anda pasti setuju bukan kalau Anna Hathaway tetap tampil anggun meskipun mengenakan gaun transparan?

6. Beyonce
Meskipun sudah menjadi seorang ibu, nampaknya kesan seksi tidak bisa lepas dari si cantik Beyonce. Lekuk tubuhnya yang indah terpancar saat Beyonce mengenakan long gown transparan ini. | jadiberita.com

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.