Searching...

Popular Posts

Tuesday 22 February 2011

Tempat Yang Salah Untuk Mendapatkan Pasangan

02:21
Membangun keberanian anda untuk mengajak kenalan orang asing memang cukup sulit apabila dilakukan di salah satu tempat yang salah. Tidak masalah jika Anda sangat cerdas, tampan atau memiliki benda-benda mewah yang bisa dibeli dengan uang. Tidak bermaksud melecehkan kemampuan anda dalam merayu seseorang tapi hati-hati apabila anda akan mendapatkan penolakan yang lembut tapi kasar dari tempat-tempat berikut ini.


Pemakaman
Tentulah perempuan berpakaian hitam terlihat seksi, tapi ingat, hari di saat pemakaman bukan waktu yang tempat untuk mengajak kencan seseorang, saat ini adalah waktu untuk orang dalam peti mati. Jadi bersabar dan tutup mulut - kecuali Anda menawarkan belasungkawa Anda.

Job Interview
Jaga prioritas Anda ke depan - Anda berada di calon pekerjaan, bukan untuk kencan. Tidak masalah jika pewawancara Anda begitu menawan dan salah menyebut nama Anda, Anda hanya perlu memastikan anda akan mendapatkan panggilan kembali dan mendengar bahwa anda mendapatkan pekerjaan itu, bukan yang lain.

Ruang Gawat Darurat
Kamar gawat darurat tidak seperti bar - orang tidak menunggu di sana karena keinginan mereka. Hormati ruang dan privasi mereka dan mungkin mereka tidak akan memberikan alasan lain untuk tetap berada di UGD.

Lift
Lift adalah tempat yang aneh untuk mengajak kencan seseorang, jadi jangan melakukannya. Tentu saja tidak cukup waktu sampai keluar lift untuk menyerap apa yang Anda katakan dan menerima ajakan anda bahkan bukan belum paham dengan maksud dan tujuan anda, hati-hati dicuekin. Hindari tempat ini ketika anda ingin mencari pasangan.

Sarana Olahraga
Ya, gym bisa penuh dengan orang menarik, tetapi kemungkinan besar mereka ada di sana hanya benar-benar untuk latihan, bukan untuk memberikan nomor handphone mereka. Jadi tinggalkan gadis berambut coklat, yang menghindari kontak mata karena suatu alasan.

Pesawat
Pernah bertanya-tanya mengapa wanita yang menarik yang duduk di samping Anda selalu tidur atau pura-pura tidur selama di penerbangan? Mereka tidak tidur, mereka hanya tidak ingin berbicara dengan anda, terutama karena tidak ada kesempatan untuk mencari cara lain untuk menghindar.

Bis
Ini adalah tempat yang sangat canggung untuk berkenalan dengan seorang gadis karena waqlaupun dia masih jauh turun di halte berikutnya, dia pasti berusaha menghindar. Berikut tip, kalau dia memakai headphone, membaca buku atau terkantuk-kantuk, dia tidak usah repot, jangan dicoba.

Informasi Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.