Searching...

Popular Posts

Sunday 7 April 2013

Foto: Mengintip 12 Cewek Baywatch Yang Seksi, Dulu Dan Sekarang

01:58
Foto: Mengintip 12 Cewek Baywatch Yang Seksi, Dulu Dan Sekarang - Anda tentu masih ingat bukan dengan film Baywatch yang identik sama gadis-gadis muda berbikini yang menjadi penyelamat banyak orang. Ya, serial yang menjadi idola di tahun 90an ini memang sudah tidak diputar lagi di layar kaca, tetapi pesona para penjaga pantai yang sexy-sexy itu tentu tidak mudah dilupakan bukan?

Lalu apa kabar para Cewek Seksi pemeran Baywatch yang seksi-seksi itu ya sekarang? Penasaran kan pasti untuk melihat seperti apa wanita-wanita yang dulu selalu menghibur pecintanya dengan bikini-bikini yang melekat pas di badan?

1. Yasmine Bleeth
Inilah penamilan Yasmin saat masih menjadi salah satu anggota penjaga pantai yang identik sama bikini merahnya. Lalu seperti apa penampilannya sekarang, intip yuk!

2. Donna D’Errico
Selanjutnya ada Donna yang bertubuh super seksi ini. Mau tau seperti apa Donna kini?

3. Kelly Packard
Personil bikini merah berikutnya adalah Kelly Packard yang mempunyai senyum khas ini. Sepertinya kecantikan wanita berbadan indah ini tidak berubah termakan waktu. Tidak percaya?

4. Angelica Bridges
Nama Angelica Bridges menjadi urutan selanjutnya bagi pecinta bidadari-bidadari berseragam bikini merah ini. Walaupun sudah berlalu bertahun-tahun, namun kecantikan Angelica sepertinya masih belum berubah.

5. Carmen Elektra
Nama Carmen Elektra tentu masih sering terdengar hingga saat ini. Sepertinya tubuh sintal dan pesona Carmen tidak berubah sejak kemunculannya di Baywatch. Setuju kan anda?

6. Geena Lee Nolin
Senyum khas Geena menjadi salah satu ciri khas yang masih diingat oleh penggemar wanita cantik ini. Kira-kira masih sama tidaknya senyumnya sekarang?

7. Brooke Burns
Brooke menjadi penjaga pantai seksi selanjutnya yang tidak mudah dilupakan. Seperti apa dia sekarang?

8. Mitzi Kapture
Wajah kalem dan tatapan Mitzi tentu sempat membuat anda deg-degan saat menikmati Baywatch dulu bukan? Intip si cantik ini sekarang yuk!

9. Traci Bingham
Traci juga memiliki pesona sendiri bagi penggemar-penggemar penyelamatan pengunjung pantai ini.

10. Nicole Eggert
Meski harus perpanas-panas di pantai, sepertinya pesona Nicole tidak kalah terang, buktinya baik dulu maupun sekarang wanita berkulit eksotis ini tetap memukau.

11. Erika Eleniak
Erika memang tidak banyak bicara, namun tetap saja tidak mudah untuk mengalihkan pandangan dari wanita cantik ini.

12. Pamela Anderson
Siapa yang tidak kenal dengan seorang Pamela Anderson? Ya, wanita berdada besar ini sampai sekarang masih bisa membuat betah siapa saja yang memandangnya bukan?

Bagaimana perubahan mereka dulu dan sekarang anda? | jadiberita.com

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.